3 Gaya Hidup Sehat Ini Tingkatkan Gairah Seks | Info Unik Menarik

3 Gaya Hidup Sehat Ini Tingkatkan Gairah Seks. Info Unik Menarik : 3 Gaya Hidup Sehat Ini Tingkatkan Gairah Seks



3 Gaya Hidup Sehat Ini Tingkatkan Gairah Seks

Sunday, July 15, 2012
Cara Sehat Unutk Sex

HUBUNGAN ranjang yang menyenangkan menjadi impian setiap pasangan. Untuk meraih hal itu, sebaiknya Anda pintar menerapkan kebiasaan hidup sehat.

Gaya hidup sehat berpengaruh pada kehidupan seks yang sehat pula. Oleh karenanya, Anda bisa meraih impian itu seperti dilansir Healthdaynews:

Kelola stres Anda
Stres dapat memperburuk kehidupan seks. Oleh karenanya, luangkan selalu waktu untuk bersantai dengan pasangan. Tidak perlu liburan yang "wah", cukup liburan sederhana, asal Anda dan pasangan dapat me-refresh suasana yang tegang akibat pekerjaan.

Jangan lupa selalu menjaga komunikasi dengan pasangan setiap hari. Pesan singkat atau telepon singkat sekadar mengingatkan waktu makan dan mengucapkan "I Love You"  misalnya, dapat membuat hubungan kian terjaga hangat dan harmonis.

"Luangkanlah sedikit waktu untuk berkomunikasi dengan pasangan di sela kesibukan. Menjaga komunikasi dengan pasangan dapat meredakan tingkat stres di waktu-waktu kerja. Sedangkan orang yang terlalu banyak bekerja dan membiarkan stres menderanya, sama dengan membiarkan waktu menggerus keharmonisan dengan pasangan dan mematikan kehidupan seks," ujar Irwin Goldstein, Kepala Editor The Journal of Sexual Medicine.

Konsumsi Makanan Sehat

Arteri yang tersumbat dengan lemak jenuh tidak dapat membawa darah secara optimal ke area genital yang dapat melecutkan gairah seks. Oleh karena itu, erat hubungan antara penyakit jantung dan disfungsi ereksi. Berat badan berlebih juga dapat mengacaukan hormon seks.

"Obesitas dapat menggeser keseimbangan antara estrogen dan testosteron. Dan testosteron yang rendah dapat menurunkan gairah seks pria," ujar Michael Krychman, Direktur Eksekutif Pusat Kesehatan California Selatan.

Nutrisi juga perlu diperhatikan. Misalnya, kekurangan zat besi dapat menyebabkan kelelahan, yang pada gilirannya dapat menyebabkan libido yang rendah.

Exercise, exercise!
Ya, ayo olahraga. Pasalnya, fisik yang bugar berkat olahraga dapat meningkatkan aliran darah, yang secara teori dapat membuat seks lebih menyenangkan, karena gairah seksual bagi pria, dan wanita melibatkan peningkatan aliran darah ke daerah kelamin.

Olahraga pun meningkatkan endorfin, yang dapat mengangkat suasana hati Anda, Serta dapat meningkatkan energi Anda. Belum lagi, bonus dari olahraga rutin adalah tampilan tubuh yang bugar dan kencang, ini membuat sebagian orang merasa lebih seksi.


3 Gaya Hidup Sehat Ini Tingkatkan Gairah Seks. Info Unik Menarik : 3 Gaya Hidup Sehat Ini Tingkatkan Gairah Seks Mas Hudi. 5. Kotabumi, Lampung Utara Lampung Utara
Share
0 Comments pada posting "3 Gaya Hidup Sehat Ini Tingkatkan Gairah Seks"

Post a Comment

Berkomentarlah dengan baik dan benar, Insya' Allah Anda bisa masuk surga.

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home