Aktivitas Sederhana yang Membuat Pasangan Bahagia | Info Unik Menarik

Aktivitas Sederhana yang Membuat Pasangan Bahagia. Info Unik Menarik : Aktivitas Sederhana yang Membuat Pasangan Bahagia



Aktivitas Sederhana yang Membuat Pasangan Bahagia

Friday, July 20, 2012
Pasangan
MEMBAHAGIAKAN pasangan rupanya dapat dilakukan dengan cara-cara yang sederhana.
Tak perlu merogoh kocek dalam-dalam untuk membelikan hadiah maha, Anda sudah dapat membuat pasangan tersenyum dan bahagia.
1.    Sempatkan diri untuk memberi pujian, walau untuk hal-hal kecil. Misalnya, memuji penampilannya hari ini atau parfumnya yang wangi.
2.    Pasangan sudah lama tidak bertemu dengan teman-temannya? Atur acara makan siang bersama atau nonton sepak bola bareng dengan teman-teman lamanya. Agar pasangan lebih leluasa menghabiskan waktu dengan para sahabatnya, Anda lebih baik duduk manis di rumah menunggu si dia pulang dan mendengar cerita betapa serunya acara tadi.
3.    Bawakan sarapan ke tempat tidur, saat dia baru bangun.
4.    Saat nonton TV bersama, pijat punggungnya.
5.    Di pagi hari, bangunkan si dia dengan blow job!
6.    Habiskan akhir pekan dengan movie marathon di bioskop. Ingin di rumah saja? Siapkan beberapa DVD untuk ditonton.
7.    Saat pasangan sedang sibuk dengan pekerjaannya, siapkan air hangat untuk berendam sepulang bekerja. Bubuhkan bath salt dan beberapa tetes minyak aromaterapi agar tubuhnya lebih segar.
8.    Selipkan catatan kecil di dompet, saku celana, atau dashboard mobil. Isinya cukup ucapan sederhana namun bisa membuatnya bersemangat, seperti “Have a nice day” atau “I miss you”.

dari Berbagai Sumber


Labels:

Aktivitas Sederhana yang Membuat Pasangan Bahagia. Info Unik Menarik : Aktivitas Sederhana yang Membuat Pasangan Bahagia Mas Hudi. 5. Kotabumi, Lampung Utara Lampung Utara
Share
0 Comments pada posting "Aktivitas Sederhana yang Membuat Pasangan Bahagia"

Post a Comment

Berkomentarlah dengan baik dan benar, Insya' Allah Anda bisa masuk surga.

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home