Keajaiban Kelahiran Kembar Empat | Info Unik Menarik

Keajaiban Kelahiran Kembar Empat. Info Unik Menarik : Keajaiban Kelahiran Kembar Empat



Keajaiban Kelahiran Kembar Empat

Monday, July 9, 2012
Aneh Tapi Nyata
Di sela-sela gaung pertikaian Israel – Palestina yang semakin memekakkan teling, terkadang ada saja hal yang dapat membuat kita sedikit tersenyum meski air mata dan darah tak kunjung berhenti.
Beberapa hari lalu, seorang wanita Palestina berusia 24 tahun asal Gaza, Muna Ahmad Juda berhasil melahirkan empat orang anak kembar dengan selamat di salah satu rumah sakit lokal.
 Keempat bayi tersebut diketahui berkelamin tiga laki-laki dan seorang perempuan, meski Juda belum memutuskan nama-nama untuk mereka.
Sementara itu, suami Jada, Muhammad Subhi dan seorang anak perempuannya yang berusia dua tahun terlihat larut dalam kegembiraan yang teramat sangat atas kelahiran tersebut.

Mungkin belum banyak yang mengetahui, kelahiran semacam itu tiba-tiba meningkat pesat paska serangan Israel di tanah Gaza yang menewaskan sedikitnya 1.300 penduduk sipil, dengan ratusan diantaranya anak-anak dan wanita.
Menurut laporan Badan Sensus PBB (UNFPA), dari sekitar 4.000 wanita hamil, 3.500 diantaranya telah melahirkan bayi mereka selama serangan Israel di Gaza. Jumlah tersebut tentu cukup besar jika dibandingkan jumlah korban tewas yang diperkirakan mencapai 1.300 jiwa.

Sedang menurut laporan UNICEF, jumlah balita di Gaza diperkirakan mencapai 320.000, dengan sekitar 40.000 diantaranya berusia kurang dari enam bulan.
Dalam sebuah laporannya, UNICEF melaporkan hanya dalam waktu 20 hari saja, korban anak-anak di Gaza telah mencapai lebih dari 400.
"Tiap harinya puluhan anak menderita atas serangan yang terjadi. Dan hal ini tidak dapat diterima", kata Ann Veneman, Direktur Eksekutif UNICEF.
Agresi beringas Israel tersebut juga diduga kuat adalah sebagai usaha utama mereka untuk membantai wanita hamil dan generasi muda Gaza, yang rata-rata telah dilantik menjadi hafidz (orang yang hafal seluruh ayat Al-Quran), karena Yahudi sangat khawatir jika para hafidz tersebut akan memerangi mereka di masa depan.

Labels:

Keajaiban Kelahiran Kembar Empat. Info Unik Menarik : Keajaiban Kelahiran Kembar Empat Mas Hudi. 5. Kotabumi, Lampung Utara Lampung Utara
Share
3 Comments pada posting "Keajaiban Kelahiran Kembar Empat"

Anonymous Anonymous :

"subhanaalah..........."

Ditulis pada : November 20, 2012 at 12:55 PM  

Blogger epilina :

"subhanallah...allahu akbar"

Ditulis pada : November 21, 2012 at 1:44 PM  

Blogger epilina :

"subhanallah...allahu akbar"

Ditulis pada : November 21, 2012 at 1:45 PM  

Post a Comment

Berkomentarlah dengan baik dan benar, Insya' Allah Anda bisa masuk surga.

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home