Tips Cara Menghilangkan JeraWat Secara AlaMi | Info Unik Menarik

Tips Cara Menghilangkan JeraWat Secara AlaMi. Info Unik Menarik : Tips Cara Menghilangkan JeraWat Secara AlaMi



Tips Cara Menghilangkan JeraWat Secara AlaMi

Thursday, July 5, 2012
Jerawat seringkali bikin kita kesal, betul ga gan? Agan-agan pasti ingin jerawatnya cepat hilang? OK lah kalau begitu, kali ini uniknih.com akan coba menampilkan tips cara menghilangkan jerawat secara alami. Tapi, sebelum meluncur ke tips menyembuhkan jerawat secara alami, akan lebih afdol kalau kita mengetahui terlebih dahulu apa sebenarnya JERAWAT itu dan apa apa saja yang menyebabkan timbulnya Jerawat!

Dari sumber gratis Wikipedia, berikut ini definisi jerawat:
Cara Alami Menghilangkan Jerawat
"Jerawat adalah suatu keadaan di mana pori-pori kulit tersumbat sehingga menimbulkan kantung nanah yang meradang. Jerawat adalah penyakit kulit yang cukup besar jumlah penderitanya. Kligmann, seorang peneliti masalah jerawat ternama di dunia berpendapat,"Tak ada satu orang pun di dunia yang melewati masa hidupnya tanpa sebuah jerawat di kulitnya."

Kemungkinan penyebabnya adalah perubahan hormonal yang merangsang kelenjar minyak di kulit.Perubahan hormonal lainnya yang dapat menjadi pemicu timbulnya jerawat adalah masa menstruasi, kehamilan, pemakaian pil KB, dan stres."

Dari penelusuran ke situs ini, diperoleh informasi faktor yang menyebabkan jerawat bisa karena hal-hal sbb:

1. Adanya sumbatan lapisan kulit mati pada pori-pori yang terinfeksi.
2. Kelenjar minyak yang diproduksi terlalu berlebih.
3. Karena faktor genetik turunan orangtua.
4. Faktor hormon seperti pada saat pubertas menginjak belia.
5. Adanya iritasi kulit.
6. Gaya hidup stres. dan lain sebagainya.

Ok gan, langsung aja cekoDittt... cara menghilangkan jerawat secara alami dengan bahan alami


1. Cara Menghilangkan Jerawat dengan Bawang Putih 
Ternyata bawang putih selain berguna sebagai bumbu ketika memasak, bisa juga dijadikan sebagai obat untuk jerawat lho. Bagaimana caranya? caranya adalah sebagai berikut : pertama-tama, tumbuklah atau irislah bawang putih tadi, setelah selesai ditumbuk, kemudian segera usapkan pada wajah yang berjerawat, tunggulah hingga beberapa menit lalu segera bilas dengan air sampai bersih.

2.  Cara Menghilangkan Jerawat dengan Putih Telur 
uniknih.com
Selain lezat ketika dijadikan lauk, ternyata telur mempunyai beragam khasiat lainnya, termasuk dalam urusan menyembuhkan / menghilangkan jerawat. Caranya adalah, siapkan telur, kemudian pisahkan kuning telur dan anda ambil putih telurnya. Setelah itu, anda kocok putih telur tadi dan oleskan ke wajah kemudian diamkan selama 15 menit. Putih telur dapat digunakan untuk mengurangi minyak di wajah yang yang bisa menjadi pemicu jerawat.Jadi putih telur ini lebih mengarah ke pencegahan lebih lanjut agar jerawat tidak mudah datang lagi. Segera praktekkan cara ini agar wajah anda segera kembali mulus seperti sedia kala.

3. Cara Menghilangkan Jerawat dengan Jeruk Nipis
Cara yang ketiga adalah dengan memanfaatkan jeruk nipis. Jeruk nipis mengandung citric acid yang sangat baik untuk memindahkan sel-sel kulit yang mati yang bisa menyebabkan jerawat. Bagaimana caranya? Nah, caranya sangatlah mudah. Pertama, siapkan jeruk nipis / lemon. Kemudian anda peras atau bisa juga di jus. Siapkan juga air mawar. Nah, setelah kedua bahan tersebut siap, maka campurkan jus/perasan lemon dengan air mawar tadi kemudian oleskan pada wajah anda. Setelah itu diamkan kira-kira 15 menit. Kemudian bilas dengan air hangat. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, lakukan hal ini dengan rutin dan konsisten selama 15 hari. u

niknih
4. Cara Menghilangkan Jerawat dengan Tomat.
Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Tomat juga bisa. Buah ini sangat ampuh untuk menghilangkan komedo hitam  (blackheads). Caranya cukup mudah, Buah tomat dibelah jadi dua,kemudian di usap-usapkan kewajah yang berjerawat. Diamkan sampai 1jam kemudian bilas sampai bersih. uniknih.com

5. Cara menghilangkan bekas jerawat dengan madu
Caranya adalah dengan mengoleskan madu sedikit demi sedit ke bagian bekas jerawat yang susah untuk dihilangkan. Dengan rutin dan minimal 1 hari sekali mudah-mudahan akan cepat hilang noda hitam yang ada di wajah sobat. 


Labels:

Tips Cara Menghilangkan JeraWat Secara AlaMi. Info Unik Menarik : Tips Cara Menghilangkan JeraWat Secara AlaMi Mas Hudi. 5. Kotabumi, Lampung Utara Lampung Utara
Share
1 Comments pada posting "Tips Cara Menghilangkan JeraWat Secara AlaMi"

Blogger norman syah :

"thnk's gan..."

Ditulis pada : July 11, 2012 at 2:10 AM  

Post a Comment

Berkomentarlah dengan baik dan benar, Insya' Allah Anda bisa masuk surga.

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home