Apa tanggapan wanita tentang pria berbulu? | Info Unik Menarik

Apa tanggapan wanita tentang pria berbulu?. Info Unik Menarik : Apa tanggapan wanita tentang pria berbulu?



Apa tanggapan wanita tentang pria berbulu?

Saturday, November 24, 2012


Rambut tubuh yang lebat membuat pria merasa lebih maskulin dan matang. Benarkah? Sayangnya, tidak semua wanita menyukai pria berbulu. Kebanyakan dari mereka malah menganggap itu menjijikkan dan jorok. Kira-kira, apa sih tanggapan wanita tentang pria berbulu? Yuk simak pemaparan dari Boldsky!

1. Pria berdada mulus lebih menggairahkan

Tren fashion memaksa pria untuk mengubah penampilan mereka. Pasalnya, pria tampan seringkali digambarkan punya dada halus bebas rambut. Kalau tidak percaya, buka majalah dan lihat iklan-iklan di TV. Semua artis pria tampak mepertontonkan dada mereka yang halus. Alhasil, wanita masa kini lebih suka melihat dada halus ketimbang berambut lebat.

2. Sedikit itu cukup

Rambut tubuh juga memberi kesan seksi pada pria, jika jumlahnya sedikit. Sebaliknya, jumlah rambut tubuh yang berlebihan malah membuat wanita menjauh dari pria. Misalnya, rambut ketiak yang lebat bikin wanita langsung ilfeel pada pria. Selain bau, rambut ketiak terlihat jorok dan menjijikkan.

3. Seperti gorila

Menurut sebagian wanita, pria yang memiliki banyak rambut terlihat seperti gorila. Jadi, sebaiknya para pria mencukur rambut mereka yang berlebihan dan menyisakan sedikit agar terlihat menggoda. 

4. Jantan

Beberapa wanita suka memamerkan tubuh pasangan mereka yang berambut lebat. Mereka menganggap rambut tubuh yang lebat sebagai simbol kejantanan pria. Apalagi jika didukung kepribadian pria yang jantan dan tegas.

Pria memiliki rambut tubuh yang lebih lebat dibanding wanita. Hal ini disebabkan oleh hormon dan genetika. Jadi, apakah Anda akan tetap mempertahankannya atau menghilangkannya untuk memenuhi permintaan pasangan? Semua tergantung pada apa yang Anda dan pasangan inginkan.

Labels:

Apa tanggapan wanita tentang pria berbulu?. Info Unik Menarik : Apa tanggapan wanita tentang pria berbulu? Mas Hudi. 5. Kotabumi, Lampung Utara Lampung Utara
Share
3 Comments pada posting "Apa tanggapan wanita tentang pria berbulu?"

Anonymous aksesoris wanita murah :

"sedikit bulu dada menurut saya seksi banget sis. hehe apalagi kalau tubuhnya atletis"

Ditulis pada : December 2, 2012 at 10:20 PM  

Anonymous Obat Hipertensi Alami :

"saya gak terlalu suka..geli ngeliatnya "

Ditulis pada : April 11, 2013 at 9:08 AM  

Anonymous Naisha Robbywap :

"Kalo menurut aku sih cowok berbulu itu memang bisa membuat wanita cepet merangsang dan terlihat lebih macok tapi aku jga sih gk terlau suka sama bulu yang terlalu hitam dan lebat, tapi lebih sedikit tipis dan rapih."

Ditulis pada : December 1, 2015 at 10:03 PM  

Post a Comment

Berkomentarlah dengan baik dan benar, Insya' Allah Anda bisa masuk surga.

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home