Manfaat Bulu Ketiak Adalah Daya Tarik Seksual | Info Unik Menarik

Manfaat Bulu Ketiak Adalah Daya Tarik Seksual. Info Unik Menarik : Manfaat Bulu Ketiak Adalah Daya Tarik Seksual



Manfaat Bulu Ketiak Adalah Daya Tarik Seksual

Wednesday, July 25, 2012
Bulu ketiak membuat semakin bergairah? Hmmm.. entah ini yang keberapa kali membahas tentang ketiak. Karena memang ternyata banyak dibahas oleh para ahli. Ahli kedokteran lho ya, bukan ahli ketiak..Sambil mengingat postingan tentang ketiak, Warung Bebas sudah memposting diantaranya, Cara Menghilangkan Bau Ketiak, Merawat Ketiak Agar Tidak Hitam, Bulu Ketiak Tessa Kaunang, Keringat Di Ketiak Pria Ternyata Berkhasiat Untuk Wanita, Ketiak Seksi Artis-Artis Indonesia, wah lumayan banyak yak? hehe... 

Selama ini bahasan tentang ketiak selalu berkaitan dengan anggapan bahwa bulu ketiak itu hanya bikin malu dan bau, tapi menurut buku Dr Bruce Perry berjudul "Why do we have body hair?” Science World, yang diterbitkan September 2000, justru sebenarnya fungsi bulu ketiak itu sama dengan rambut kemaluan yaitu sebagai daya tarik seksual.
Penjelasan bulu ketiak sebagai daya tarik seksual karena folikel rambut hampir selalu berdekatan dengan kelenjar yang menghasilkan feromon, yaitu bundel molekul yang diproduksi oleh tubuh sebagai sinyal kimia untuk menarik pasangan seks.
Bulu Ketiak Adalah Daya Tarik Seksual
gondrong yaaa....
So, sebenarnya, bulu ketiak tidak akan bermasalah dan justru menjadi daya tarik untuk lawan jenis, dengan syarat kebersihan daerah sekitar ketiak dijaga dengan baik. Oleh karena itu, bagi sebagian orang mencukur habis bulu ketiak bisa mengurangi gairah seksual terhadap lawan jenis.

Berbeda dengan pria, kaum wanita saat ini sangat tidak nyaman jika punya bulu ketiak, terlebih jika pakaian yang digunakan tanpa lengan. Wanita jarang membiarkan bulu ketiaknya panjang sehingga mencukurnya secara rutin. Bahkan hingga saat ini banyak perempuan yang selalu mencari Cara Menghilangkan Bulu Ketiak.

Mencukur Bulu Ketiak Apa Tidak?


Bulu ketiak yang lebat sering menjadi masalah untuk beberapa orang, terutama bagi perempuan, sehingga berbagai cara dilakukan agar bulu ketiak tidak tumbuh. Apa saja untung rugi mencukur bulu ketiak?

Bulu atau rambut ketiak tumbuh seperti rambut di bagian tubuh lainnya. Pertumbuhannya melalui tiga tahapan yang berbeda, yaitu tahap pertumbuhan, istirahat dan meranggas (tidak tumbuh lagi dan rontok).
Panjang bulu ketiak maksimal rata-rata adalah 3 inci atau 7,62 cm. Tapi kebanyakan orang, terutama wanita, jarang membiarkan bulu ketiaknya panjang dan dicukur secara rutin.

Seperti dilansir Hubpages, ada beberapa alasan orang mencukur bulu ketiaknya:
1. Menghilangkan bau yang tidak sedap
Jika daerah ketiak tidak dijaga dengan baik, adanya bulu di ketiak ditambah dengan keringat, bisa membuat bakteri berkembang dengan baik yang bisa menyebabkan aroma tubuh menjadi tidak enak.

2. Higienis
Bagi orang yang aktif dan sering mengeluarkan banyak keringat, mencukur bulu ketiak bisa menjadi kehigienisan tubuhnya dari bakteri-bakteri yang merugikan dan menyebabkan bau badan.

3. Menghindari basah di keringat
Banyaknya bulu di ketiak membuat keringat lebih banyak. Bila seseorang sangat aktif, hal ini bisa membuat daerah di sekitar ketiaknya basah.

4. Meningkatkan efektivitas dari produk deodoran
Untuk mencegah keringat berlebih dan bau badan, orang biasanya menggunakan deodoran setiap hari. Dengan mencukur bulu ketiak, maka penggunaan deodoran semakin efektif.
Bulu Ketiak Adalah Daya Tarik Seksual
Sedangkan pilihan untuk memelihara bulu ketiak tentu saja untuk alasan gairah seksual karena folikel rambut hampir selalu berdekatan dengan kelenjar yang menghasilkan feromon, yaitu bundel molekul yang diproduksi oleh tubuh sebagai sinyal kimia untuk menarik pasangan seks, atau untuk sebagian orang, melihat lawan jenis (baik pria maupun wanita) berbulu ketiak justru menggairahkan.

Ngomong-ngomong, foto-foto cewek yang memelihara bulket (bulu ketek) diatas memang menggairahkan.... karena memang cantik

Bagaimana dengan Anda???

Labels:

Manfaat Bulu Ketiak Adalah Daya Tarik Seksual. Info Unik Menarik : Manfaat Bulu Ketiak Adalah Daya Tarik Seksual Mas Hudi. 5. Kotabumi, Lampung Utara Lampung Utara
Share
10 Comments pada posting "Manfaat Bulu Ketiak Adalah Daya Tarik Seksual"

Anonymous Anonymous :

"AKU JUGA SUKA SEKALI WANITA BERAMBUT KETIAK YG LEBAT"

Ditulis pada : October 19, 2012 at 2:40 PM  

Anonymous Anonymous :

"AKU SUKA SEKALI WANITA YG MEMPUNYAI RAMBUT KETIAK YG LEBAT SETYAWAN 0813 9319 3571"

Ditulis pada : October 19, 2012 at 2:42 PM  

Anonymous Anonymous :

"apabiala telihat bulu ketiak wanita,nafsuku dengan mudah teransang.apalagi kalau terhidu baunya yang masam masam hangit.mengapaya?isteriku menyimpan bulu ketiaknyanya atas permintaanku.semasa bersama,aku mesti menyembam mukaku di bulu ketiaknya dan menyedud nyedud aromanya(aku pastikan dia tidak mandi sebelum bersama supaya baunya kuat)dengan cara ini barulah aku mencapai klimaks yang maksima.isteriku juga amat menyukai perlakuanku itu. sebenarnya,aku memilih dia sebagai isteri adalah kerana tertarik dengan aroma ketiaknya yang berbulu(sederhana,tidak panjang sangat) itu"

Ditulis pada : November 15, 2012 at 10:16 PM  

Anonymous Anonymous :

"iya neh cewek sekarang ketekna udeh pade tandus, jadi kurang menggairahkan men?
"

Ditulis pada : November 30, 2012 at 9:57 AM  

Anonymous Anonymous :

"aku suka cowo yang punya bulu ketiak lebat dan sispek lagi







"

Ditulis pada : December 14, 2012 at 1:34 PM  

Anonymous wakakak :

"ohhh... begitu toh"

Ditulis pada : January 28, 2013 at 3:17 PM  

Anonymous mantau :

"nice info mas bro :D"

Ditulis pada : January 28, 2013 at 3:17 PM  

Anonymous Anonymous :

"saya suka liat cewek yang punya bulu ketiaknya lebat,sexy gitu, tapi sayang banget banyak cewek yang mencukurnya sampe gundul gitu.........jadi gak turn on gitu............. "

Ditulis pada : February 2, 2013 at 12:47 PM  

Anonymous Anonymous :

"Yg namanya bulu ketiak cewek..aq terus terang suka banget..walaupun wajahnya mirip domba..tapi kalau lihat bulu ketiaknya..aq langsung on"

Ditulis pada : March 30, 2013 at 1:34 PM  

Blogger zbutterfly :

"Eksotis bulunya dikit bro.behh
Www.ketiak-wanita.blogspot.com"

Ditulis pada : August 13, 2014 at 6:55 PM  

Post a Comment

Berkomentarlah dengan baik dan benar, Insya' Allah Anda bisa masuk surga.

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home