Memakai Bra Terlalu Ketat Berbahaya | Info Unik Menarik

Memakai Bra Terlalu Ketat Berbahaya. Info Unik Menarik : Memakai Bra Terlalu Ketat Berbahaya



Memakai Bra Terlalu Ketat Berbahaya

Sunday, July 15, 2012
Bra Terlalu Ketat
HATI-hati memakai pakaian dalam yang berukuran ketat. Karena dapat menyebabkan gangguan kesehatan.
Demikian menurut pakar kesehatan tulang Rachael Lancaster.
Tak sedikit wanita yang memilih untuk mengenakan bra dengan ukuran lebih kecil agar payudaranya dapat terlihat menyembul dan menghasilkan tampilan belahan dada yang menggoda.
Padahal, kebiasaan ini dapat menyebabkan berbagai masalah kesehatan, seperti gangguan pernapasan, serta nyeri di bagian punggung dan bahu.
“Saya seringkali didatangi wanita dengan payudara besar dan mengidap rasa sakit di area punggung karena bra yang mereka kenakan tidak dapat menyokong berat payudaranya,” ungkap Lancaster, seperti dikutip Daily Mail bebrapa hari yang lalu.
“Ditambah lagi dengan postur tubuh yang kurang baik dan terlalu lama duduk dapat mengakibatkan perubahan bentuk pada tulang belakang,” lanjutnya.
Menurut dokter yang berpraktek di Freedom Back Clinics di Leeds, Inggris itu, tak hanya berpayudara besar saja yang beresiko mengalami nyeri punggung.
Kaum hawa dengan dada mungil pun dibayang-bayangi resiko serupa, terlebih bagi yang seringkali memakai bra dengan busa yang memberi kesan payudara besar.
“Beban di bagian dalam bra menambah tekanan bagi punggung mereka,” ujar Lancaster.
Begitu pula dengan push-up bra yang dapat menyebabkan gangguan pernapasan dan nyeri tulang, karena memaksa otot-otot di bagian dada untuk tetap membusung.
Menurut Lancaster, cara yang paling tepat untuk menghindari berbagai gangguan kesehatan akibat bra ialah memilih bra dengan ukuran yang sesuai dengan payudara.
Hindari mengenakan bra yang terlalu kencang, juga pilih bahan yang nyaman dan berkualitas untuk menghindari rasa nyeri di tulang atau iritasi.
Selain itu, salah satu tanda bra yang Anda kenakan terlalu kencang ialah munculnya jejak kemerahan setelah bra dilepas.

Labels:

Memakai Bra Terlalu Ketat Berbahaya. Info Unik Menarik : Memakai Bra Terlalu Ketat Berbahaya Mas Hudi. 5. Kotabumi, Lampung Utara Lampung Utara
Share
0 Comments pada posting "Memakai Bra Terlalu Ketat Berbahaya"

Post a Comment

Berkomentarlah dengan baik dan benar, Insya' Allah Anda bisa masuk surga.

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home