Tips Kecantikan dari 6 Negara | Info Unik Menarik

Tips Kecantikan dari 6 Negara. Info Unik Menarik : Tips Kecantikan dari 6 Negara



Tips Kecantikan dari 6 Negara

Friday, July 20, 2012
Cewek Bohay
MENGGALI rahasia kecantikan alami seolah tak ada habisnya, terlebih jika mengeksplorasi ritual kecantikan dari seluruh penjuru dunia.
Begitu juga dengan keenam negara berikut yang memiliki sejumlah trik kecantikan yang telah diaplikasikan secara turun-menurun.
1.    India
Jika Anda ingin rambut yang panjang dan indah, tirulah trik kecantikan ala wanita India yang menggunakan minyak kelapa sebagai leave-on conditioner. Oleskan minyak kelapa pada rambut, pijat kulit kepala agar minyak semakin meresap. Minyak kelapa membantu rambut lebih kuat, lebih bercahaya, dan lebih subur.
2.    Spanyol
Untuk menghilangkan lingkaran gelap di bawah mata, wanita Spanyol menggunakan irisan kentang. Caranya, iris kentang tipis-tipis, pejamkan mata, lalu kompres mata dengan irisan kentang. Getah kentang berkhasiat untuk mencerahkan kulit di bawah mata dan memperkecil kantung mata.
3.    Chili
Sediakan buah anggur berwarna merah, hancurkan. Campurkan 2 sendok makan tepung, lalu aduk sampai mengental. Oleskan pada wajah seperti masker, lalu diamkan sampai 10 menit. Bilas sampai bersih. Inilah trik kecantikan dari para wanita Chili.
4.    Jepang
Wanita Jepang menggunakan tsubaki atau camellia oil untuk menjaga kesehatan rambut, kulit, dan kuku. Minyak yang diambil dari pohon camellia japonica ini berkhasiat untuk menyembuhkan luka bakar dan menghilangkan stretch mark. Minyak ini juga ampuh memperkuat kuku dan menghaluskan kulit.
5.    Italia
Rahasia kecantikan berikutnya datang dari negeri pizza, Italia. Wanita Italia menjaga kesehatan rambut dengan yogurt dan olive oil. Campurkan segelas yogurt dengan satu sendok makan olive oil. Aduk hingga rata, lalu oleskan pada rambut. Bilas sampai bersih dengan air dingin.
6.    Perancis
French manicure merupakan teknik perawatan kuku yang paling ternama. Wanita Perancis memang dikenal telaten merawat kecantikan dan kesehatan kuku. Terlalu sering menggunakan cat kuku, dapat membuat kuku menjadi kekuningan. Untuk mengatasinya, campur perasan lemon ke dalam air hangat, lalu rendam kuku selama beberapa menit.

dari Berbagai Sumber

Labels:

Tips Kecantikan dari 6 Negara. Info Unik Menarik : Tips Kecantikan dari 6 Negara Mas Hudi. 5. Kotabumi, Lampung Utara Lampung Utara
Share
1 Comments pada posting "Tips Kecantikan dari 6 Negara"

Anonymous keiko :

"Boleh dicoba nih tips kecantikannya hihi biar tampil lebih cantik secara alami :) biar kayak artis artis yang caem2 itu hihihi :D
makasih ya infonya sangat membantu, kalo difikir2 memang untuk mendapatkan hasil yang maksimal kita membutuhkan kesabaran :)"

Ditulis pada : June 22, 2015 at 7:03 PM  

Post a Comment

Berkomentarlah dengan baik dan benar, Insya' Allah Anda bisa masuk surga.

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home