Dari Pesan Broadcast Berujung ke Penjara | Info Unik Menarik

Dari Pesan Broadcast Berujung ke Penjara. Info Unik Menarik : Dari Pesan Broadcast Berujung ke Penjara



Dari Pesan Broadcast Berujung ke Penjara

Saturday, September 29, 2012

Craig Evans benar-benar apes. Pria asal London, Inggris, ini dibui lantaran mengirim pesan yang berbau seks kepada seluruh kontak di BlackBerry-nya. Di antara sekian banyak orang di buku teleponnya, ada gadis berumur 13 dan 14 tahun. Apes..

Evans bukannya sengaja. Awalnya, ia berniat mengirim pesan untuk sang kekasih. Kendati, tanggannya tergelincir dan tiba-tiba saja pesan ajakan berhubungan badan alias making love (ML), terkirim ke semua kontak di BlackBerry Messenger (BBM)-nya.

Pria 24 tahun yang berprofesi sebagai pengajar renang itu pun kaget. Notifikasi di BBM memperlihatkan pesan terkirim ke keluarga, teman-teman, dan muridnya. Selain harus menghadapi rasa malu, ia juga mesti berhadapan dengan hakim meja hijau. Hakim menganggap pesan yang terkirim ke muridnya, sebagai ajakan berbuat asusila dengan anak di bawah umur.

Evans pasrah dengan keputusan hakim Pengadilan Birmingham yang memvonisnya 18 bulan penjara, Juli lalu. Pekan ini, pengacara Evans mengajukan banding. Menurutnya, pesan kliennya bukan ditujukan untuk semua kontak, melainkan hanya kekasihnya.

Setelah mempertimbangkan perkataan sang pengacara, Hakim Culson dan Elias kembali mengetuk palu. Evans mendapatkan keringanan dengan masa kurungan 9 bulan.

"Sebenarnya, kasus ini jarang sekali ditemukan. Bisa dibilang tak pernah terjadi. Tapi faktanya, Evans memang mengirim ke semua kontak di BlackBerry-nya, termasuk keluarganya sendiri. Masih ada faktor lainnya Evans tak menujukan pesan tersebut ke muridnya," ujar Hakim Elias.(ASW)

Mau tahu isi BBM Evans
"Sayang, maukah kau bercinta denganku. Kulit kita bisa saling bersentuhan satu sama lain. Dapatkah kau membayangkannya" tulis Evans.

Labels:

Dari Pesan Broadcast Berujung ke Penjara. Info Unik Menarik : Dari Pesan Broadcast Berujung ke Penjara Mas Hudi. 5. Kotabumi, Lampung Utara Lampung Utara
Share
0 Comments pada posting "Dari Pesan Broadcast Berujung ke Penjara"

Post a Comment

Berkomentarlah dengan baik dan benar, Insya' Allah Anda bisa masuk surga.

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home