Dapat Warisan dari Majikan, Seorang TKI Jadi Miliarder | Info Unik Menarik

Dapat Warisan dari Majikan, Seorang TKI Jadi Miliarder. Info Unik Menarik : Dapat Warisan dari Majikan, Seorang TKI Jadi Miliarder



Dapat Warisan dari Majikan, Seorang TKI Jadi Miliarder

Sunday, July 15, 2012


RIYADH -- Seorang penata laksana rumah tangga (PLRT) atau Tenaga Kerja Indonesia (TKI) yang bekerja di Arab Saudi, mendadak menjadi seorang miliarder. Ia menjadi OKB alias orang kaya baru setelah mendapat warisan 20 juta riyal atau sekitar Rp 50 miliar dari mantan majikannya yang merangkap juga sebagai suaminya.


TKI yang dirahasiakan namanya tersebut datang ke Saudi hampir lebih dari satu dekade yang lalu. Ia bekerja pada seorang konglomerat properti di Kota Taif. Hingga suatu saat sang majikannya tersebut akhirnya memutuskan untuk menikahinya.

Sayangnya, pernikahan mereka tak dapat berlangsung lama. Sebab sang Majikan yang telah beralih menjadi suaminya tersebut akhirnya meninggal dunia. Sang suami meninggalkan investasi besar bagi dirinya dan anggota keluarga yang lain. Warisan tersebut berupa sejumlah bidang tanah dan apartemenn di Taif.

Setelah hampir delapan tahun terjadi sengketa kepemilikan antara para ahli waris. Hakim pengadilan akhirnya memutuskan untuk melakukan pelelangan terhadap semua aset almarhum. TKI yang juga istri almarhum pun mendapat bagian dari warisan suaminya tersebut.

Dari hasil lelang seluruh harta almarhum, didapatkan uang senilai 300 juta riyal atau sekitar Rp 750 miliar. Sementara sang istri yang merupakan TKI mendapat bagian sebesar 20 juta riyal atau setara dengan Rp 50 miliar.


Labels:

Dapat Warisan dari Majikan, Seorang TKI Jadi Miliarder. Info Unik Menarik : Dapat Warisan dari Majikan, Seorang TKI Jadi Miliarder Mas Hudi. 5. Kotabumi, Lampung Utara Lampung Utara
Share
0 Comments pada posting "Dapat Warisan dari Majikan, Seorang TKI Jadi Miliarder"

Post a Comment

Berkomentarlah dengan baik dan benar, Insya' Allah Anda bisa masuk surga.

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home